Seungri Bicara Cinta


Seungri Bicara Cinta Gadis

Cinta, cinta dan cinta. Itulah isi album terbaru Seungri yang berjudul Let’s Talk About Love. “Aku sudah berusia 24 tahun, jadi sudah waktunya aku berbicara soal cinta lebih mendalam,” tutur cowok cakep ini. Nah, ngomongin soal cinta, apa komentar Seungri soal cintapada pandangan pertama, ya?
“Aku pernah lho, merasakan yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama,” tutur cowok yang menampilkan imej lebih kalem dan dewasa untuk album terbarunya tersebut. “Tapi sayang, nggak ada yang sampai jadian. Seringnya, ketika aku mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama itu ternyata si cewek tersebut sudah punya pacar, dong! Huhuhu, aku memang kurang beruntung untuk hal yang satu itu,” curhat cowok yang memilih bulu mata, ketika ditanya bagian tubuh mata yang paling disukainya.

Lalu, sebenarnya seperti apa sih, cewek yang bakal ditaksir oleh anggota termuda di grup BigBang ini? “Aku suka cewek yang memiliki suara bagus,” kata cowok yang mengaku bahwa dirinya romantis ini. “Lalu, aku juga pengin cewek yang memang terlihat cocok saat berdampingan denganku. Ketika orang melihat kami berdua, kami memang seperti ditakdirkan untuk bersama,” papar pemilik akun Twitter @ForVictoRI tersebut. Fransiska Soraya – Foto: Dok. Seungri Official Facebook

Komentar

Postingan Populer