I Miss U Eps 3

Seung Ho mengajak Jung woo kerumahnya dan meminta Jung Woo untuk menjaga Soo Yeon. Lalu ayah Jung Woo datang dan tidak membiarkan Jung Woo bertemu dengan Soo Yeon lagi, ia tidak menghiraukan Seung Ho yang ada disana. Karena dia adalah seorang direktur, atau mungkin anak direktur.
Jung Woo ada dirumahnya dan menelpon Soo Yeon. Ia berkata kalau ia menyukai bagaimana keluarga baru Soo Yeon. Ia berkata kalau ia berharap sekarang adalah hujan, agar ia bisa menerima hadiah dari Soo Yeon.^^

Jung woo bermain dengan Ah Reum dan melihat langit kalau sepertinya hujan akan turun.
Esok harinya, Soo Yeon menulis di diari miliknya, 'Jung Woo menunggu hujan turun, dan aku menunggu turunnya salju. Aku sangat menyukai Jung Woo. Bagaimana dengan perasaan Jung Woo padaku?'
Dan tiba-tiba Hujan turun. Soo Yeon tersenyum bahagia dan segera pergi untuk menemui Jung Woo. Ia mencari payung kuning miliknya dan menemukan kalau ibunya memakainya. Ia memaksa mengambil payung itu sehingga ibunya basah^^. Jung Woo juga dengan bahagia akan menemui Soo Yeon. Namun dalam perjalanan, didekat lampu jalan itu ia di tangkap oleh orang tak dikenal. Soo Yeon melihat hal itu dan ingin menolong Jung Woo. Akhirnya penjahat itu mnangkap Soo Yeon juga.

Suster itu membawa Kang Hyung Joon bertemu ibunya di rumah sakit. Namun Hyung Joon tak ingin mendekat sehingga hanya melihatnya dari jauh. Akhirnya perawat itu membawa Hyung Joon pergi lagi.

Seung Ho dan Eun Joo berjalan dan melihat payung kuning milik Soo Yeon tergeletak di jalan dan sedikit rusak. Ia merasakan firasat buruk akan Soo Yeon.

Sementara dilain tempat, Jung Woo dan Soo Yeon terbangun. Jung Woo kaget karena Soo Yeon ada disana juga, ia bertanya kenapa Soo Yeon ada disana. Soo Yeon berkata kalau ia ingin menolong Jung woo, makanya ia mengikutinya dan tertangkap.

Tae Joon mendapat peringatan kalau Jung Woo di tangkap. Ia mendengarnya dari ibu Hyung Joon yang bertanya bukankah anak Tae Joon bernama Jung Woo. Berikan ini padanya, mungkin ia masih hidup. Jika aku keluar dari rumah sakit ini dengan selamat, kau akan melihatnya lagi. Jika kau tak mengeluarkanku dari sini, maka dia akan mati.
Tapi Tae Joon bukan orang semudah itu. Ia mengabaikan hal itu dan memutuskan mencari Jung Woo sendiri.


Jung Woo mencoba membebaskan diri. Tapi kemudian seorang pria datang dan mencoba memperkosa Soo Yeon. OMG!!!!!
Tapi pria lain datang dan menghentikannya. Saat itu akhirnya Jung Woo berhasil memotong tali, dan seperti menuju  ke arah Soo Yeon. Tapi ia (Jung woo) malah melarikan diri sendirian, meninggalkan Soo Yeon, OMG!!!!!
Saat melarikan diri, salju turun dan ia teringat janjinya bersama Soo Yeon, ia akan bersama Soo Yeon daat salju turun. Pria tadi melihatnya dan menangkap Jung Woo.

Jung Woo dibawa kedalam lagi dan di ikat bersama Soo Yeon. Soo Yeon diseret dan Jung Woo ditendang. Soo Yeon kesal dan mengambil kayu, memukul penculik itu. Ia berkata kalau ayahnya adalah seorang pembunuh, dan ia adalah anak pembunuh. Ia yang membunuh ayahnya. Jung woo saat itu hanya bisa melihat dan mendengarkan Soo Yeon.
Salah seorang penculik malah memukul teman satunya sehingga Jung Woo bisa bebas. Ia melihat Soo Yeon berbaring setelah memukuli dengan sekuat tenaga. Jung Woo kemudian kabur, sendiri!!! dan hanya melihat Soo Yeon.

Penculik kemudian sadar kalau Jung Woo menghilang.
Jung woo ada di stasiun kereta, bersembunyi. Ia mencoba mengetuk beberapa toko, namun tak ada jawaban. Ia kemudian melihat telpon umum. Jung woo mencoba menelpon ayahnya dan mengatakan dimana dia. Namun ia melihat penculik mulai mendekat dan kabur. Sayangnya ia tertangkap.

Seung Ho pergi ke rumah Jung woo, mencari Soo Yeon. Tapi disana tak ada Soo Yeon, juga Han Jung Woo. Ia kemudian mendapatkan telpon tentang Han Jung Woo.

Tapi kemudian Tae Joon menyelamatkan Jung Woo. Jung woo menangis dan mengatakna ia tahu dimana Soo Yeon dan meminta ayahnya menyelamatkan Soo Yeon. Tapi Tae Joon tidak peduli dengan Soo Yeon dan menyuruh Jung Woo pulang.

Sementara iitu suster Hye Mi bertanya untuk memeriksa apakah mereka sudah menangkap Jung Woo. Pria itu mengiyakan. Hye Mi bersama Hyung Joon di mobilnya akan pergi melihat Jung Woo.
Sementara itu Soo Yeon berhasil kabur dan menuju jalan dimana mobil Hye Mi melaju. Soo Yeon menghentikan mobil dan minta diselamatkan oleh Hye Mi. Hye Mi menyadari kalau Soo Yeon adalah gadis yang tertangkap bersama Jung Woo. Ia takut kalau ia akan ketahuna, sebagai otak penculikan itu. Ia membalikkan mobilnya akan menabrak Soo Yeon, sementara Hyung Joon berteriak menghentikannya.

Tempat penculikan sudah dibakar habis.
Detective Seung Hoo datang dan menemukan jepit rambut Soo Yeon. Ia curiga dan juga melihat tanda kaki milik Jung woo.. Di rel kereta api, ia melihat Tae Joon bersama Jung woo. Eun Joo menelpon ayahnya dan ibu Soo Yeon terus bertanya bagaimana keadaan puterinya.

Sesampai dirumah, Jung Woo masih terus memohon pada ayahnya agar menyelamatkan Soo Yeon. Tae Joon tetap tak mau dan berkata, Kau berlari meninggalkan teman yang datang menyelamatkanmu. Jika dia mati, maka kau yang telah membunuhnya.
Jung woo sangat kesal dan menangis.
(Aku rasa kata-kata ini ada benarnya, aku juga kesal sekali saat Jung Woo malah meninggalkan Soo YEon! Kesal sekali melihatnya menyelamatkan diri sendiri, kasian Soo Yeon).

Detektif Seung Ho menemukan ada darah dan sepatu Soo Yeon. Ia pergi ke rumah Jung Woo untuk menemui Jung Woo, tapi ayah Jung woo tak membiarkan Seung Ho melihat Jung Woo.

Ia akhirnya menyuruh rekan-rekannya untuk menemukan Soo Yeon.
Ibu benar-benar khawatir dan meminta Seung Ho segera mengumumkan kalau ayah Soo Yeon sebenarnya tak membunuh siapapun. Ibu menangis dan Eun Joo bertanya ada apa.
Eun Joo berfikir tentang Soo Yeon dan ia mulai menulis. Ia berteriak pada ayahnya untuk tidak mengatakan kebenaran tentang ayah Soo Yeon. Ia berfikir kalau Soo Yeon pasti bersama Jung woo.

Jung Woo tidak tenang, Ia memimpikan Soo Yeon malam itu. Ia bangun dan menemui ayahnya, Dimana Soo Yeon? Bukankah kau mengatakan padaku kalau kau akan menemukannya?
Jung Woo menangis... dan memanggil nama Soo Yeon....

Komentar

Postingan Populer