Pep Guardiola Jadi Rahasia Sukses Evan Dimas di Timnas U-19

WowKeren.com - Tak heran jika bisa melejit sama seperti andalan timnas lainnya, . Gelandang sekaligus kapten U-19 itu rupanya pernah menimba ilmu pada eks pelatih Barcelona, .

Setelah hattrick yang mengantarkan Indonesia lolos ke final Piala Asia 2014, Sabtu (12/10), nama Evan semakin melambung. Bersamaan dengan itu, beredar pula foto Evan untuk program "The Chance" via Twitter.

Dalam foto itu, pemilik nama lengkap Evan Dimas Darmono itu berada di barisan depan. Nampak pula sosok pemain Barca seperti Thiago Alcantara, Alexis Sanchez dan Sergio Busquets.

Evan sendiri terpilih sebagai wakil Indonesia di program latihan bertajuk "The Chance" yang digelar 2012. Evan dan ratusan pemain muda berprestasi mendapat latihan dan pengarahan langsung di Akademi FC Barcelona bersama Guardiola.

"Saya tidak pernah menyangka, bisa mendapat kesempatan ini," sahut Evan tahun lalu. "Target saya adalah lolos 16 besar ajang tersebut."

Sayangnya langkah Evan terhenti bahkan sebelum 52 besar. Ia bersama 47 pemain harus rela tersingkir di seleksi tahap pertama

Komentar

Postingan Populer