Douglas Booth Capek Dibilang Ganteng Douglas Booth Capek Dibilang Ganteng

Sudah nonton film Romeo and Juliet (2013)? Gantengnya Douglas Booth yang berperan sebagai Romeo di film tersebut memang nggak diragukan lagi. Psst, tapi tahukah kamu bahwa Douglas ternyata capek kalau disuruh ngomongin masalah tampang, lho! Ia nggak mau dilihat karena wajahnya yang ganteng. Namun, ada sesuatu yang mengganjal di pikirannya: Shakespeare. Apa maksudnya, ya?


“Dalam cerita, seorang perawat berkata kepada Juliet, ‘You have such great taste in men.’ Shakespeare jelas menulis tentang tampangnya. Ia ingin Romeo dilihat dengan cara tertentu dan berwajah tampan,” ungkap kelahiran 9 Juli 1992 ini. “Tapi, bagaimana tampangku selalu dibahas disetiap wawancara dengan wartawan. Aku nggak memikirkan itu, Romeo bukan orang sombong, begitu juga aku. Mereka belum punya banyak kaca di zaman itu."

Satu lagi yang ada di pikiran cowok asal Inggris tersebut. Ia punya sedikit nasihat untuk pasangan-pasangan yang kisah cintanya tragis, seperti Romeo and Juliet. “Kalian harus banyak ngobrol,” katanya. “Komunikasi itu penting. Apa kata pepatah juga benar, ‘Too much honey is delicious, but it makes you sick to your stomach.’ Jatuh cinta menggebu-gebu dengan cepat pun hebat dan nggak ada yang lebih romantis dari itu, tapi kamu harus menjaga dirimu juga. Kamu mungkin akan putus cinta, tapi kamu akan menemukan orang lain.”

Komentar

Postingan Populer