Aurel Hermansyah dan Mario Irwinsyah Bicara Romantini

Sudah nonton film perdana dari Aurel Hermansyah berjudul Romantini? Di film tersebut, Aurel nggak hanya berakting, tapi juga menunjukkan kemampuan bernyanyi. Serunya nggak cuma itu, aktor Mario Irwinsyah bahkan harus berperan sebagai seorang transgender. Berikut adalah kata keduanya tentang film besutan Monty Tiwa tersebut.



Berakting di layar lebar untuk pertama kalinya, Aurel mengaku sempat nggak yakin dengan kemampuannya, lho. “Awalnya nggak yakin, karena aku nggak pernah main film sama sekali. Tapi, karena disemangati Bunda (Ashanty) dan Pipi (Anang Hermansyah), aku yakin bahwa aku bisa. Aku sih, menikmati banget main film bareng Bunda,” ungkap cewek manis ini.

Setelah berperan jadi Pelangi di film Romantini, kelahiran 10 Juli 1998 tersebut jadi pengin mencoba peran-peran lain. “Aku senang banget, karena ini pengalaman pertamaku di dunia akting. Aku sih, pengin coba main film dengan genre horor. Tapi, kayaknya nggak mungkin, ya. Hahaha…”

Berbeda lagi dengan pengalaman yang didapat Mario Irwinsyah. “Kali ini, aku akui perannya sangat menantang,” komentar Mario mengenai perannya sebagai Yuyun di film yang juga diperankan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut. Pasalnya, cowok cakep ini ditantang untuk memerankan karakter transgender yang cewek banget! Untuk mendalami peran tersebut, Mario sampai suka melatih cara bicara seperti cewek dalam kesehariannya selama proses syuting film masih dilakukan.

Selain itu, ia juga harus memasang rambut tambahan sepanjang punggung. “Pengorbanan lain yang dilakukan juga luar biasa. Aku harus menghilangkan semua rambut halus yang ada di badanku, mulai dari kumis, bulu kaki dan area lainnya. Proses waxing memang hanya berlangsung dua menit, tapi rasa sakitnya bertahan sampai dua hari. Hahaha…,” ujar cowok yang berulang tahun setiap tanggal 30 Oktober tersebut

Komentar

Postingan Populer