WINNER, Boygroup Baru YG Entertainment


WINNER, Boygroup Baru YG Entertainment Gadis

YG Entertainment (YGE) akan segera merilis boygroup baru. Tapi, cara YGE memperkenalkan boygroup barunya ini cukup unik. WINNER, nama boygroup baru tersebut diperkenalkan lewat reality show berjudul WIN: Who is Next. 
WIN: Who is Next dibuat oleh YGE untuk memperkenalkan para member WINNER. Ada 11 cowok yang dibagi dalam dua tim, Team A dan Team B yang akan berkompetisi untuk menentukan siapa yang akan debut terlebih dahulu dan mendapat nama grup WINNER. Lewat program yang ditayangkan di saluran Mnet dan tvN ini, fans bisa melihat keseharian para member selama dipersiapkan menjadi idola K-pop baru. Pada akhirnya, fans yang akan menentukan tim mana yang akan debut terlebih dahulu melalui voting.

Secara usia, Team A lebih tua dari Team B. Usia rata-rata Team A adalah 20 tahun, sedangkan Team B sekitar 17 tahun. Beberapa member kedua tim ada yang sudah pernah terjun ke dunia hiburan sebelumnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat (seperti Kang Seung Yoon dan Lee Seung Hoon). Banyak jugaqa  yang sudah menjadi trainee di YGE selama bertahun-tahun. Berikut nama-nama member-nya.

Member Team A:
Song Min Ho
Kim Jin Woo
Nam Tae Hyun
Kang Seung Yoon
Lee Seung Hoon

Member Team B:
Kim Jinhwan
Song Yunhyung
Bobby
B.I
Kim Donghyuk
Goo Jun Hwae

Komentar

Postingan Populer