MOHAWK, GAYA RAMBUT SERU

Berbagai gaya Mohawk untuk tampilan beda

Gaya rambut yang namanya diambil dari orang Indian, Kanienkehaka ini juga identik dengan musik punk. Sekarang ini lagi banyak dilirik kembali oleh dunia fashion setelah acara Met Gala di Metropolitan Museum of Art kemarin yang bertemakan Punk. Nggak cuma buat cowok, tapi cocok untuk cewek, lho, Dear. Let’s check them out!

Buat si Rambut Pendek



Potong rambut pendek dengan menipiskan bagian kanan dan kiri rambut, bagian atas rambut dipotong lebih panjang. Jika ingin sering tampil mohawk, jangan lupa untuk meminta hair stylist kamu untuk lebih menipiskan bagian atas rambutmu. Gaya mohawk pendek ini adalah salah satu model rambut yang paling diminati – baik oleh cewek ataupun cowok.

Untuk si Rambut Panjang



Ternyata gaya rambut mohawk tidak melulu untuk rambut pendek. Coba buat kepangan rambut mulai dari tengah kepala hingga ujung kepalamu. Voila, you’ll get cool mohawk.

Ponytail


Gaya rambut favorit Kim K ini berhasil menciptakan ilusi gaya rambut mohawk tanpa harus mencukur bagian kanan dan kiri rambut. Pastikan ikatan rambutmu kencang dan bagian kanan kiri rambut terikat rapi. Sasak bagian ponimu lalu jepitkan ke bagian belakang. Selamat mencoba, Dear!


Komentar

Postingan Populer