Insidious 2



Keluarga Lambert kembali dihantui hantu di Insidious 2. Josh Lambert (Patrick Wilson) pindah ke rumah baru bersama istri, Renai Lambert (Rose Bryne) dan ketiga anaknya. Ketika di rumah baru, keluarga itu sering merasa dihantui, terutama Renai. Renai pun bercerita pada Josh, namun Josh tidak percaya.


Sampai pada akhirnya Josh juga mengalami hal aneh dan dia baru bisa mempercayainya. Suatu hari, Dalton Lambert (Ty Simpkins) bermain-main di dalam rumah dan masuk ke dalam gudang. Ketika berusaha menyalakan lampu gudang, Dalton terjatuh dan tidak terbangun selama tiga bulan. Dokter pun memvonis Dalton mengalami koma, padahal kondisi tubuhnya normal.

Mereka pun pindah rumah lagi, namun kondisinya masih sama, karena mereka masih saja dihantui. Lorraine Lambert (Barbara Hershey) berinisiatif mengundang Elise Rainer (Lin Shaye), karena dia mengerti masalah seperti ini. Ia dibantu oleh kedua asisten yang juga merupakan pemburu hantu, Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell).

Namun, Elise gagal karena dia diganggu oleh iblis jahat. Dan, hanya Josh yang bisa membantu mencari Dalton, karena Josh juga punya kemampuan melepaskan diri dari tubuhnya untuk pindah ke alam lain. Saat Josh pindah ke alam lain, tubuhnya malah diisi oleh makhluk jahat bernama Parker Crane. Parker Crane merupakan anak dari ibu kematian (Danielle Bisutti) yang misterius. Itulah yang membuat suasana rumah makin kacau. Josh tidak bisa kembali lagi ke tubuhnya.

Jalan cerita tersebut membuat kita bertanya-tanya, mengapa tubuh Josh sampai diisi oleh Parker Crane? Dan, apa yang membuat Parker Crane dimanfaatkan oleh ibunya yang jahat? Dari awal cerita saja sudah membuat kita penasaran dengan alur selanjutnya. Selain konflik beragam, situasi horor yang digambarkan juga sangat pas di film ini, sehingga membuat jantung kita berdegup kencang ketika menonton.

Insidious 2
Kategori: Film Bioskop
Pemain: Patrick Wilson, Rose Bryne, Ty Simpkins, Lin Shaye, Barbara Hershey
Rilis di Indonesia: 13 September 2013
Produksi: Sony Pictures, 2013

Komentar

Postingan Populer