Fan Meeting Lee Min Ho di Indonesia: Penuh Teriakan Histeris!

Sudah lama Minoz (sebutan buat fans Lee Min Ho) Indonesia menantikan kedatangan Lee Min Ho. Namun, baru sekarang si cakep ini bisa menepati janji untuk datang ke Indonesia, tepatnya pada 23 Maret 2013 kemarin di JCC (Jakarta Convention Centre), Jakarta. Karena sudah lama menunggu, tentu saja kedatangan pemeran Goo Jun Pyo di serial Boys Before Flower ini disambut dengan histeris. 



Malam itu, Lee Min Ho muncul di atas panggung dan langsung menyanyikan lagu It’s Love. Spontan, semua Minoz menyambut dengan teriakan lantang karena terpesona oleh kegantengan cowok yang ketika itu memakai outerwear putih dan celana hitam.


“Selamat malam, Indonesia,” ucap Lee Min Ho dalam bahasa Indonesia yang masih terbata-bata. “Aku sudah makan nasi goreng tiga piring, lho. Rasanya enak sekali,” kata Min Ho lagi sambil tersenyum ramah. Minoz pun tertawa terbahak-bahak, sekaligus terpesona. Ternyata, kelahiran 22 Juni 1987 ini sangat ramah dan murah senyum, berbeda dengan imej Goo Jun Pyo yang cool.

Untuk menambah keakraban dengan sang idola, diadakan sesi tanya-jawab dengan Minoz yang datang. Ada satu pertanyaan unik dari seorang cewek, dia menanyakan alamat lengkap dan nomor handphone, Whatsapp dan pin BBM (BlackBerry Messenger) Lee Min Ho! Sebagai artis, pasti bingung jika mendapat pertanyaan sepribadi itu, namun Min Ho bisa menjawab dengan gaya santainya.

“Bukannya semua orang sudah tahu alamat lengkapku, ya? Buktinya, ada fans dari Thailand yang pernah foto-foto di depan rumahku. Hihihi,” kata Min Ho sambil tersenyum. “Kalian mau tahu nomor handphone aku? Dicatat, ya. Nomornya 01010250 teng teng. Hahaha,” kata Min Ho jahil, karena dia nggak menyebutkan dua angka terakhir dari nomor handphone-nya.

Suasana pun makin pecah, karena ada banyak games seru. Yang lebih bikin deg-degan lagi, cewek-cewek beruntung itu bisa melihat Lee Min Ho lebih dekat sambil main games. Nggak hanya games pertanyaan saja yang diberikan, tapi juga ada games adu tatapan mata dengan Min Ho sampai games suit gunting, batu, kertas. Si ganteng ini juga tahu banget cara menyenangkan hati fans-nya. Nggak hanya cewek yang menang games saja yang diberikan pelukan, tapi juga semua cewek yang ada di panggung. Wah, tentu saja bikin semua Minoz yang menonton sangat iri!

Uniknya, kita juga bisa melihat penampilan Min Ho memperagakan gaya permainan Ampar-Ampar Pisang, menari Saman dan main angklung sambil menyanyikan lagu Topi Saya Bundar. Min Ho bilang bahwa dirinya suka dengan kebudayaan Indonesia. “Wah, sepertinya aku tertarik untuk bernyanyi sambil diriingi angklung,” ucapnya sambil terpesona dengan bunyi musik angklung.

Di penghujung acara, cowok bertinggi badan 187 cm ini membacakan surat cinta untuk Minoz Indonesia. Isi suratnya bikin Minoz terharu, deh! Di surat tersebut, Min Ho sangat berterima kasih kepada semua Minoz dan minta maaf karena dia baru bisa datang ke Indonesia sekarang. Min Ho juga berjanji untuk selalu menjadi aktor yang baik dan tetap rendah hati. Fan meeting pun berakhir dengan manis saat pemain serial teve City Hunter ini menyanyikan lagu My Everything.

Komentar

Postingan Populer