CELEBRITY HAIR JOURNEY

Zooey Deschanel identik dengan rambut ikal cokelat tua plus full eyeliner yang membingkai mata indahnya. Namun, siapa sangka pemeran Summer dalam 500 Days of Summer ini pernah berambut blonde dengan lipstik merah ala Marilyn Monroe? 



We have all of Zooey beauty transformations from time to time. Ternyata, Zooey yang selama ini selalu tampil anggun dengan rambut panjang cokelatnya pernah coba-coba banyak gaya, lho. Simak yuk Dear, lalu pilih gaya Zooey yang terbaik. Bisa juga kan, jadi inspirasi gaya rambutmu yang baru?


2002-2003: Hey, it’s bob and blonde!




Zooey pernah berambut bob blonde lho, Dear. Nggak percaya? Lihat deh, penampilannya 11 tahun lalu yang jauh beda dengan sekarang. Rambut panjang indahnya nggak akan kita temui saat itu. Namun, setuju nggak kalau mantan istriBen Gibard ini tetap terlihat manis?Tahun 2003, nama Zooey mulai dikenal publik, apalagi saat wajahnya menghiasai majalah Vogue. Zooey mulai kerap datang ke berbagai acara. Soal penampilan, dia tampak sempurna dengan rambut ikal memanjang, dan tentu lipstik merah yang jadi ciri khas-nya.


2004-2005: Brunette & Bangs!



Finally! She came up with her statement style: brunette and bangs! Zooey melupakan rambut blonde dan beralih ke warna cokelat gelap. Bintang serial televisi New Girl ini pun lebih sering tampil segar dengan blush on pink yang merona manis. Rambut panjangnya lebih banyak dibiarkan menjuntai indah. Zooey pun termasuk dalam deretan selebriti dengan rambut terindah di banyak polling majalah.


2006-2009: More Bangs & Hair Accessories


Zooey lebih sering bermain-main dengan make up matanya, mulai dari spider false lashes sampai full black eyeliner yang kita kenal sebagai makeup statement-nya sampai saat ini. She looks more beautiful each year, setuju Dear? Tahun-tahun berikutnya Zooey nggak banyak berubah, dia cuma menambah volume poninya. Zooey juga sering memakai aksesori lho Dear, untuk mempercantik tampilan rambutnya.


2010-2013: More different looks!


Di beberapa event, Zooey nggak cuma tampil dengan full eyeliner yang jadi ciri khasnya, tapi juga memakai bulu mata palsu untuk tampilan yang lebih dramatis dan glamor. Coba lebih berani seperti Zooey, pakai bulu mata palsu di bulu mata bagian atas dan bawah. Seru, deh! Tahun 2012, Zooey tampil memukau dengan nail art-nya.Salah satu yang mencuri perhatian adalah Tuxedo nail art di kukunya saat Golden Globes Awards 2012. Dan awal tahun ini, gaya Zooey kembali menarik perhatian di Vanity Fair Oscars 2013 dengan rambut pendek sebahu. Bukan, bukan karena Zooey memangkas rambut, tapi dia sengaja menggulung rambut panjangnya untuk tampilan retro, didukung gaun Valentino motif bunga. Manis!

Komentar

Postingan Populer