[Update Recaps] I Miss You Episode 1


Pada akhirnya aku nggak tahan pengin menonton episode pertama drama ini. Tapi modemku lemot sehingga nggak bisa live streaming seperti yang lain. Aku juga nggak bisa buka vingle untuk melihat Live Recaps disana. Kahirnya aku menemukan ada yang merecaps singkat di Soompi. Sangat berterima kasih pada yanki222. Akhirnya aku bisa tahu cerita episode 1. BTW, kebanyakan adegan teaser dan still ada di episode pertama. Mari kita baca...
Jung Woo kembali ke Korea Dari Amerika dan saat berjalan di sekitar tempat tinggalnya, ie melihat seorang gadis di taman bermain. Gadis itu Lee Soo Yeon. Ia mendekati gadis itu karena tertarik. Tapi Soo Yeon tidak menyukainya.
Hujan turun dan Soo Yeon memberikan Payung kuning miliknya pada Jung Woo.

Jung Woo ingin mengembalikan payung pada Soo Yeon, namun ia harus bertemu seseorang jadi a tak jadi menemui Soo YEon. Ibu JUng Woo dikurung di rumah sakit oleh ayahnya.

Ada seorang gadis kecil yang dikurung di rumah, ia ditemukan oleh Soo Yeon. Tampaknya dia ada hubungan dengan perawat itu.
Jung Woo pergi ke sekolah Soo Yeon untuk mengembalikan payung. Ia mengenakan seragam sekolah yang sama dengan Soo Yeon, yang artinya ia ditransfer ke Sekolah Soo Yeon. Ia mencari-cari Soo YEon. Dan untuk beberapa alasan ia ketakutan saat Soo Yeon mencoba mendekatinya. Ia juga mendengar gosip tentang Soo Yeon dikelas. Hari itu hujan lagi. Soo Yeon merasa kalau Jung Woo sedang mencoba menghindarinya.

Jung Woo sedang bermain bola dengan sekelompok anak laki-laki dan tiba-tiba ia diserang oleh 3 anak laki-laki. Soo Yeon menyelamatkannya. Jung woo pada akhirnya bertengkar dengan mereka dan ini mengingatkan Soo Yeon saat ia menendang seorang anak laki-laki di awal cerita.
Hujan lagi dan Jung Woo berdiri di depan sekolah memandangi hujan. Soo Yeon datang dari belakang dan memanggil namanya. Ini pertama kalinya Jung woo melihat Soo Yeon, berhadapan. Dan sepertinya Jung Woo menghindarinya karena semua orang memanggilnya puteri pembunuh.

Jung Woo sedang bermain ayunan ditengah hujan di taman bermain dan mengingat apa yang dikatakan Soo Yeon padanya. Soo Yeon berjalan ditengah hujan, meskipun ia punya payung, tapi ia tidak memakainya. Dia mendengar suara dari jendela yang pecah dan ibunya datang menggunakan payung. Ada sebuah catatan hijau di payung. 'Lee Soo Yeon gadis tercantik didunia' kalau nggak salah.

Jung Woo akhirnya terbangun setelah basah kuyup oleh hujan. Ia berjalan berkeliling mencari Soo YEon. Soo Yeon menulis di buku hariannya, ibunya membawakan makanan dan kemudian mereka mendengar ada yang mengetuk pintu, atau mungkin menggedor pintu.

Sekelompok ajumma datang ke rumah Soo Yeon dan berdebat dengan ibu Soo YEon. Mereka marah-marah dan menjambak rambut Soo Yeon saat ibunya mencoba menghalangi para ajumma itu. Soo Yeon terus meminta maaf pada mereka. Jung Woo yang mencari Soo Yeon, melihat hal itu dari jauh. Detektive datang juga. Kemudian Soo Yeon melihat kehadiran Jung Woo dan ia lari. Jung Woo mengejarnya sambil memanggil namnaya.

Jung Woo mengejar Soo Yeon yang berlari ke arah taman bermain. Seperti Cinderelaa, ia menjatuhkan satu sepatunya saat berlari. Jung Woo mencari Soo Yeon dan mendengar suara ayunan di taman tapi tak melihat siapapun. Dia menemukan tempat persembunyian Soo Yeon yang menangis dibawah seluncuran, dengan kaki kanan tanpa sepatu.

Jung Woo mendekatinya dan memberikan sebelah sepatu Soo Yeon dan berkata, " Mari Kita Berteman".
_END_

KYAAAAAAAAAA!!!!
Nggak sabar mau download episode pertama. Sepertinya seru. Memang baru sekilas ceritanya, tapi aku sudah sangat penasaran., Hhehehhe. Tentu saja bukan hanya karena hubungan Soo Yeon dan Jung Woo, tapi juga para orang tua.
Pengin liat akting Jin Goo sama So Hyun^^

Komentar

Postingan Populer