Seohyun SNSD Ungkap Rahasia Jaga Tubuh Langsing


Seohyun SNSD Ungkap Rahasia Jaga Tubuh Langsing


 Member girlband Girls Generation yakni Seohyunbaru-baru ini mengungkapkan rahasia bagaimana dirinya bisa memiliki bentuk tubuh mempesona.
Senin (25/2), Seohyun tampi di program Mnet, Wide Celebrity News. Program itu memang mengunjungi Seohyun dan Sooyoung yang sedang melakukan sesi foto.
Rahasia langsing Seohyun, rajin berlatih kardio sejam sehari saat pagi ©soompi.comRahasia langsing Seohyun, rajin berlatih kardio sejam sehari saat pagi ©soompi.com

Tim produksi program itu memang melakukan interview dengan kedua member Girls Generation itu dan saling berbicara mengenai bagian tubuh mereka yang tidak disukai dan rahasia mempertahankan bentuk tubuh yang mempesona.
Sooyoung berkomentar, "Aku memiliki rambut tebal, jadi aku iri pada mereka yang berambut tipis. Meskipun aku sering menggelapkan kulit, tapi sebenarnya aku cukup iri dengan mereka yang berkulit cerah dan terang," seperti dilansir soompi.com.
Lalu Seohyun melanjutkan, "Kalau aku suka kulit gelap, meski kurasa tak cocok untukku. Dan untuk bentuk tubuh, kamu harus rajin melakukan latihan cardio setidaknya sejam setiap pagi dengan perut kosong, dan kamu akan menyadari bentuk tubuhmu berubah."

Komentar

Postingan Populer