Seperti Apa Far East Movement di Mata Jay Park?


Seperti Apa Far East Movement di Mata Jay Park?

Selalu ada cerita yang menarik dari Jay Park. Tak hanya dikenal karena dance dan lagu yang memiliki karakter kuat, Jay yang mengunjungi Indonesia untuk menyelenggarakan showcase di Balai Sarbini pada Kamis (10/5), juga dikenal karena hubungannya yang baik dengan penyanyi-penyanyi internasional.
Salah satu artis internasional yang pernah bekerja sama dengan Jay Park adalah Far East Movement. Di mata Jay, Far East Movement adalah artis yang sangat baik. "Mereka sangat baik dan mereka sangat keren. Mereka juga pekerja keras dan kami saling mendukung karir musik masing-masing," jelas Jay.
Bertemu di suatu event, Jay akhirnya bersahabat dengan Far East Movement. "Saya pernah bertemu mereka di salah satu event, dan kami saling bertegur siapa, dan kami menjadi dekat sejak itu," ungkap Jay.
Jay cukup sering menekankan bahwa ia memang ingin menciptakan musik yang bagus. Lalu sebenarnya apa arti Good Music di mata Jay?
"Musik yang bagus adalah musik yang tidak membuatmu bosan, walaupun kamu sudah mendengarkannya beribu-ribu kali," pungkas Jay.

Komentar

Postingan Populer