Pasca Operasi Ginjal, Gongchan B1A4 Yakin Kondisinya Sehat

Pasca Operasi Ginjal, Gongchan B1A4 Yakin Kondisinya Sehat
Pada Juli silam, member boyband B1A4Gongchan harus menjalani operasi pengangkatan ginjal dan saat ini dia meyakinkan dirinya dalam kondisi baik.
Gongchan sendiri sudah menemui media pada Jumat (16/11) lalu dan berkata, "Saat ini aku merasa lebih baik. Aku sehat. Aku hanya perlu sedikit perhatian pada apa yang kumakan. Karena dulu aku suka makanan pedas dan asin," seperti dilansir soompi.com.
Dirinya menambahkan, "Sekarang aku lebih memilih makanan yang tidak akan membuat sistem pencernaanku terganggu, sehingga aku menuruti perintah dokter. Karena sudah mengikuti petunjuk, aku merasa baik-baik sekarang,"
Sementara itu, kini Gongchan memang terlibat aktif dalam masa promosi B1A4 dengan lagu baru mereka, Try to Walk yang sudah dirilis pada 12 November lalu. Melalui lagu baru ini, B1A4 meraih pujian dan perhatian tinggi karena perubahan konsep musik yang lebih dewasa.
Dilaporkan leader B1A4, Jinyoung terlibat aktif dalam pembuatan album ini, "Kami bekerja dengan cukup keras melalui lagu ini sehingga kami berharap bisa meraih pencapaian maksimal dalam program musik," jelas B1A4(soompi.com/aia)

Komentar

Postingan Populer