Kebiasaan Unik Cho Kyuhyun Suju


TEMPO.COSeoul - Beberapa anggota Super Junior hadir dalam sebuah acara di televisi Korea Selatan di MBC Every1Weekly Idol. Para anggota Super Junior pun membuka kebiasaan unik dari anggota paling muda, Cho Kyuhyun, yakni minum sambil nonton dirinya sendiri di televisi.

Eunhyuk, anggota Super Junior yang bertugas sebagai penari utama, membuka kebiasaan Kyuhyun saat di asrama. "Kyuhyun biasanya minum anggur di asrama sambil menonton dirinya di MBC Radio Star dan menertawai dirinya sendiri keras-keras," katanya sambil mengikuti cara tertawa Kyuhyun.

Kyuhyun berusaha untuk mengelak "tuduhan" yang dikatakan Eunhyuk. Namun, penyanyi yang juga tergabung di unit grup Super Junior, K.R.Y., ini tidak bisa berkata-kata ketika anggota lainnya juga memberikan kesaksian atas kebiasaan uniknya ini.

Dalam acara ini, anggota Super Junior juga membuka cerita unik serta mengejutkan lainnya dari masing-masing anggota.

Kyuhyun mulai menjadi pembawa acara MBC Radio Star sejak 21 September 2011 karena menggantikan Heechul yang harus mengikuti wajib militer. Dia membawakan acara tersebut bersama Kim Gura, Yoon Jong Shin, dan Kim Guk Jin.

Komentar

Postingan Populer