Boyband K-Pop Legendaris, H.O.T, Akan Reuni?

Boyband K-Pop Legendaris, H.O.T, Akan Reuni?
Sebagai penggemar K-Pop apakah kamu mengenal boyband K-Pop legendarisH.O.T? Karena jika belum, maka kamu bukanlah K-Popers sejati. Istimewanya, H.O.T dikabarkan akan reuni. Apakah benar?
Kemungkinan itu muncul ketika kedua member boyband K-Pop era 90-an itu yakni Tony Ahn danJang Woo Hyuk muncul sebagai 'TonHyuk couple' dalam program tvN, Saturday Night Live Korea yang ditayangkan Sabtu (17/11).

Disebutkan, Tony AhnWoo Hyuk dan pengisi acara SNL yakni Kwon Hyuk SooKim Min Gyo, danPark Sang Woo akan memakai wig untuk menampilkan H.O.T secara parodi. Bahkan, netizens yang melihat foto mereka begitu senang dan benar-benar berharap bahwa boyband yang menjadi 'love interest' utama di drama populer Reply 1997 itu akan reuni.
Perwakilan SNL menyebutkan, "Semenjak Tony Ahn dan Jang Woo Hyuk yang menjadi motivasi untuk karakter di drama Reply 1997, kami memutuskan untuk memparodikan mereka berdasar fanfic. Parodi itu akan memperlihatkan era 90-an dengan berbagai lelucon saat itu,"
Mereka menambahkan, "Pada dasarnya, transformasi ke era 90-an dari Tony dan Woo Hyuk akan melebihi apa yang diharapkan fans," seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)

Komentar

Postingan Populer