KyuMin Couple Facts (Kyuhyun+Sungmin SJ)



- KyuMin couple terdiri dari kyuhyun si evil magnae dan sungmin si aegyo prince.
- Dlunya sungmin sekamar sama donghae & kyuhyun tidur di tenda. Lalu ketika SJ pindah di dorm yang lebih besar, akhirnya mereka menjadi roommates
- KyuMin merupakan salah satu dari beberapa "SJ famous couple", bersaing dengan EunHae, YeWook, KangTeuk, HanChul, & SiBum.
- KyuMin hobi banget pake aksesoris yang sama, seperti gelang, kalung, atau jam yang serupa.
- Bagi kyuhyun, Sungmin adalah princess impiannya.
- KyuMin suka banget minum wine bareng. Pernah sungmin nulis di cyworld-nya "Wine time with kyuhyun" pd jam 3 pagi. *mwo?!!*
- Kyuhyun selalu percaya kalo Sungmin gak pernah mabuk.Tapi suatu hari ia shock ketika menemukan Sungmin mabuk sambil nge-dance dengan botol wine di tangannya.
- Permen selalu mengingatkan Kyuhyun akan Sungmin, bukan karena warna permennya, tapi lebih pada rasa manisnya karena bagi Kyuhyun, Sungmin adalah orang termanis yang pernah ia temui. *-_- si Kyu blm prnh ktmu sma aku sih! kekeke~ trnyata si Kyu bisa gombal jg. wkwk*
- Biarpun Sungmin lebih tua 2 tahun dari Kyu, tapi malah Kyuhyun yang lebih seperti hyungnya Sungmin.
- Kyuhyun emang hobi banget ngejailin para hyung-nya. Ia bisa ngejailin hyung2-nya pada hari apapun yang dia pengen. Tapi dia hanya ngejailin Sungmin pada hari Jumat. HANYA SUNGMIN dan HANYA pada hari JUMAT.
- Kadang Kyuhyun merasa sangat lelah, dan berpikir masuk menjadi anggota SJ adalah suatu kesalahan besar. Namun ketika melihat senyum sungmin, ia selalu berubah pikiran.
- Ketika SJ-M harus tinggal dalam waktu yang lama di Taiwan, para member dibagi 2 dan tinggal di dorm yg berbeda setiap 4 orgnya. Tapi kyuMin tetap ditempatkan pada dorm yang sama dan bahkan tetap sekamar.

Komentar

Postingan Populer