QUIRKY LOOK IN SHARP CUT HAIR

Gaya rambut sharp cut tampaknya sedang digemari para remaja sekarang ini. 

Potongan rambut tersebut persis dengan gaya androgyny dengan model yang asimetris. Biasanya kamu yang menyukai gaya rambut ini senang dengan boyish look karena model ini jauh dari kesangirlySharp cut biasanya lebih sesuai dengan rambut pendek dan cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut lurus.


Cara styling rambut model sharp cut pun tidak susah kok Dear. Kamu bisa menggunakan gel yang memiliki tekstur ringan dengan kesan wet look yang fresh. Selain itu, jika ingin tampil sedikit berbeda kamu bisa mewarnai rambut sharp cut-mu agar terlihat lebih stunning. Potongan sharp cut cenderung tidak berstruktur, oleh karena itu kamu harus rajin pergi ke salon untuk sekedar memotong bagian rambut yang bercabang.


Sebagai pendukung gaya, kenakan kemeja button up dengan blazer yang ikut menyempurnakan penampilan kamu Dear. Jika merasa kurang percaya diri dengan potongan ini, sebagai contekannya artis dunia seperti Victoria BeckhamAnne Hathaway hingga Keira Knightley merupakan tiga seleb yang menggemari gaya rambut tersebut. Selamat mencoba Dear!

Komentar

Postingan Populer